iklan

Iklan

iklan

terkini

Polres Brebes Berikan Penghormatan Terakhir Dengan Upacara Pemakaman Alm Aiptu Lilik Secara Dinas Kepolisian

06/12/2022, 15:08 WIB Last Updated 2022-12-06T08:08:30Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Kepolisian Resor Brebes Kembali Berduka, Alm. Aiptu Lilik Aprillia PS. Ka Spkt 1 Polsek Tanjung meninggal dunia, Minggu (4/12) sore akibat sakit.

Upacara persemayaman jenazah Almarhum Aiptu Lilik Aprillia dilaksanakan di rumah duka Desa Salem, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, upacara yang dipimpin oleh Kapolsek Banjarharjo AKP Prapto dan dihadiri oleh seluruh anggota PolsekTanjung, Senin (05/12) siang.

Usai upacara persemayaman, selanjutnya jenazah diberangkatkan menuju tempat pemakaman umum di Astana Luhur  Desa Salem, Kecamatan Salem untuk dilaksanakan prosesi pemakaman jenazah secara dinas Kepolisian.

Kapolsek banjarharjo AKP Prapto
mengungkapkan upacara tersebut sebagai penghormatan atas jasa, pengabdian serta pengorbanan almarhum sebagai anggota Polri.

" Upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan terakhir dan penghargaan kepolisian atas jasa dan pengabdian selama di kepolisian dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara Aiptu Lilik Aprillia dengan jabatan terakhir sebagai PS. Ka Spkt 1 Polsek Tanjung Polres Brebes meninggal dunia pada Minggu (4/12) sore akibat sakit yang dideritanya dan  almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

 " Atas nama Polres Brebes mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Brebes Berikan Penghormatan Terakhir Dengan Upacara Pemakaman Alm Aiptu Lilik Secara Dinas Kepolisian

Terkini Lainnya

Iklan