iklan

Iklan

iklan

terkini

Polek Tonjong Berikan Pembinaan Puluhan Siswa di Kecamatan Tonjong Yang Terjaring Petugas

16/12/2022, 05:55 WIB Last Updated 2022-12-15T22:56:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif Polsek Tonjong Polres Brebes menggelar kegiatan Pembinaan terhadap siswa yang telah melakukan kenakalan remaja dengan menghentikan kendaraan truck dengan paksa dan menumpang secara beramai ramai dari Tonjong menuju Ketanggungan, di Mapolsek setempat, Kamis (15/12/2022).

Kapolsek Tonjong Iptu Teguh Adi Winarko membenarkan jajarannya sehari sebelumnya berhasil menciduk puluhan siswa yang telah melakukan kenakalan remaja dan hari ini semuanya dilakukan pembinaan 

Tampak personil yang melakukan Pembinaan dari jajaran Unit Binmas dan SKPP Polsek Tonjong dengan memberikan materi pembinaan karakter, kedisiplinan dan wawasan kebangsaan. 

Menurut Teguh Teguh, jumlah siswa yang dilakukan pembinaan sebanyak 64 anak atau siswa yang berasal dari sekolah yang mayoritas ada di Kecamatan Tonjong antara lain SMK Maarif sebanyak 19 anak, SMK Yaspia 11 anak, SMKN 01 5 anak, SMA Muhammadiyah 2 anak, SMP Mihammasiyah 2 anak. SKM Yanuris 8 anak, dan SMK AL Hikmah Benda 17 anak.

"Mereka dibina hingga siang hari dan dihimbau maupun diperingati agar tidak lagi untuk mengulangi perbuatan kenakalan dengan disaksikan dan dihadiri oleh orang tua siswa yang diwajibkan hadir untuk pendampingan," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polek Tonjong Berikan Pembinaan Puluhan Siswa di Kecamatan Tonjong Yang Terjaring Petugas

Terkini Lainnya

Iklan