iklan

Iklan

iklan

terkini

Plh. Bupati Brebes Minta PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo Bisa Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

10/12/2022, 17:59 WIB Last Updated 2022-12-10T11:01:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo, Kabupaten Brebes menggelar giat gebyar pengundian simpanan ke 15 periode tahun 2022.

Meskipun dua tahun lalu tertimpa pandemi Covid-19 Kondisi BPR BKK (Persero) Banjarharjo semakin kuat, berkembang dan mempunyai daya saing tinggi dan bisa membantu meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Brebes kembali menggelar pengundian hadiah simpanan secara rutin melaksanakan di tempat dengan bergilir dan untuk periode tahun 2022 ini dilaksanakan di wilayah kabupaten bagian selatan.

Hal itu disampaikan Dirut PT BPR BKK (Peseroda) Banjarharjo Muhammad Abdullah dalam acara Gebyar Tamades BPR BKK Banjarharjo, ke 15 tahun 2022 di Hotel Anggraeni Bumiayu, Sabtu (10/12/1022).

Plh Bupati Brebes Djoko Gunawan menyampaikan terima kasih dan mengapresiasian kinerja seluruh jajaran PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo yang telah mampu terus memutarkan roda usahanya dalam meningkatkan aset dan profit/ keuntungan maupun penyediaan hadiah dalam pengundian dengan total nilai yang lebih besar bagi nasabahnya.

Djoko juga berharap jajaran PT. BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo agar bisa mempertahankan kepercayaan terhadap masyarakat agar tingkat kepercayaan bisa lebih meningkat dan bisa berkembang maju dalam usaha khususnya dibidang perbankan maupun perkreditan sehingga BPR BKK di kabupaten Brebes akan semakin kuat.

Lanjut Djoko selain itu PT BPR BKK Banjarharjo juga harus bisa menciptakan trik trik /terobosan terkait pelayanan yang dibutuhkan masyarakat. 

Djoko menambahkan peningkatan itu meliputi bidang perdagangan jasa dan industri yang tersebar di wilayah Brebes dalam mendorong pertumbuhan usaha kecil dan menengah serta sebagai institusi yang dapat melakukan pemberdayaan peran pengusaha lokal sebagai bentuk nyata kegiatan ekonomi yang berbasis kerakyatan.

Sementara giat gebyar tersebut dihadiri Perwakilan Sekretaris daerah propinsi jawa tengah, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Tegal, Plh Bupati Brebes, Anggota FPDI Perjuangan Komisi IV DPRD Brebes, Jajaran PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo, Perwakilan OPD terkait, Forkopimcam Bumiayu, Ratusan Nasabah BPR BKK se kabupaten Brebes, dan tamu undangan lainnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plh. Bupati Brebes Minta PT BPR BKK (Perseroda) Banjarharjo Bisa Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat

Terkini Lainnya

Iklan