iklan

Iklan

iklan

terkini

Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Raih Penghargaan Top Digital Award 2022

20/12/2022, 17:08 WIB Last Updated 2022-12-20T10:08:44Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang berhasil meraih penghargaan Top Digital Award 2022 dengan aplikasi SITIRTA yang merupakan aplikasi buatan tim ITnya (Informasi Teknologi). Diketahui aplikasi tersebut dirilis pada tahun 2020 silam.

Penghargaan Top Digital Award diterima langsung oleh Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi di salah satu hotel di Jakarta Selatan pada Kamis, 15 Desember 2022 lalu.

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan, penghargaan yang diterima ini merupakan hasil kerja keras jajaran direksi dan segenap pegawai Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang. Sehingga mendapat sebuah penghargaan.

"Alhamdulillah pada hari ini (15/12), mendapatkan sebuah penghargaan IT World Top Digital Award, yang merupakan penghargaan tingkat Nasional," katanya.

Mansur menyampaikan, penghargaan yang telah diraih Perumda Air Minum Tirta Mulia yang merupakan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemalang patut diberikan apresiasi.

"Penghargaan ini sebuah prestasi yang luar biasa dan patut kita apresiasi," tukasnya. 

Sementara, Direktur Perumda Air Minum Tirta Mulia Slamet Efendi Menuturkan, penghargaan yang didapat juga tak lepas dari peran Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat sebagai pembina BUMD. 

“Kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten Pemalang memiliki salah satu program unggulan yaitu Digital dan Digitalisasi, kami implementasikannya," tuturnya.

"Terima kasih atas arahan dan petunjuk dari Pak Mansur Hidayat selaku KPM, sehingga kita (Perumda Air Minum Tirta Mulia) meraih penghargaan ini,” Imbuhnya.

Dengan penghargaan ini lanjutnya, tidak membuat perusahaan berhenti memberikan pelayanan dengan memanfaatkan teknologi digital yang ada. Namun dengan penghargaan tersebut akan lebih meningkatkan pelayanan teknologi digital.

"Kami tetap akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan teknologi digital," pungkasnya.

Tak hanya penghargaan IT World Top Digital Direktur Perumda Tirta Mulia Pemalang Slamet Efendi juga mendapat penghargaan sebagai Top Leader On Digital Implementasion 2022.

Penulis : Sasongko
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Raih Penghargaan Top Digital Award 2022

Terkini Lainnya

Iklan