Scroll ke Atas
Berita Utama

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Mimika Gelar Donor Darah

30
×

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim Mimika Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, TIMIKA –  Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022 Kodim, 1710/Mimika gelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Rumkitban Timika Jalan Pattimura, Kelurahan Sempan, Distrik Mimika Baru, Kabupaten Mimika, Rabu (14/12/2022).
Kegiatan tersebut dilaksanakan Kodim 1710/Mimika bekerjasama dengan PMI Kab. Mimika dan Rumkitban 17.0801 Timika. Kegiatan Donor darah diikuti oleh personel gabungan TNI-Polri,  PNS, Mahasiswa, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Dim 1710, dan anggota Pramuka.
Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menyampaikan bahwa donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati dan memeriahkan Hari Juang TNI AD.
Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta donor darah, yang telah secara sukarela menyumbangkan darahnya kepada PMI Kab. Mimika untuk nantinya disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.
“Donor darah ini kami laksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2022. Semoga kegiatan bakti sosial ini bisa menambah jumlah stok darah di Kabupaten Mimika dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat, serta ini bentuk kepedulian Kodim 1710/Mimika berkontribusi dalam mencukupi kebutuhan stok darah di wilayah,” ujar Dandim.
Selain itu, Dandim juga menyampaikan bahwa dengan berdonor maka secara tidak langsung tubuh akan memproduksi darah baru, untuk itu dengan rajin berdonor maka tubuh kita akan menjadi semakin sehat.*
Editor: Oji

Baca Juga :  Plt. Mansur Hidayat Tahun Ini Laksanakan Ibadah Haji