Scroll ke Atas
Berita Utama

Pemdes Legok Bantarkawung Bangun Pagar Tembok Keliling Guna Berikan Kontribusi Positif Dalam perkembangan Desa

63
×

Pemdes Legok Bantarkawung Bangun Pagar Tembok Keliling Guna Berikan Kontribusi Positif Dalam perkembangan Desa

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID BREBES – Pemerintahan Desa (Pemdes) Legok, Kecamatan Bantarkawung Kabupaten Brebes sedang melaksanakan pembangunan pagar keliling kantor desa setempat. Pembangunan dilaksanakan guna mempercantik dan memperindah lokasi pusat pelayanan masyarakat dan keamanan aset desa sehingga pagar keliling yang dibangun jika sudah selesai nanti bisa lebih menarik, aman, nyaman.
Kepala desa (Kades) Legok M. Ali Hakim melalui Sekdes Nanang Suryana mengatakan pembangunan pagar/tembok keliling ini , diharapakan dapat memperindah halaman kantor desa ,Selain itu dapat menunjang keamanan dan Kebersihan, Ketertiban dan Keindahan (K3) di lingkungan sekelilingnya. 
“Sehingga kondisi kantor pelayanan masyarakat tersebut akan lebih indah dan sebagai salah satu kebanggaan masyarakat desa Legok dengan memiliki kantor Pemdes yang tidak kalah dengan kantor desa lainnya,” ujarnya saat ditemui diruang kejanya, Kamis (22/12/2022).
Lanjut Nanang, pihaknya mengakui dengan keterbatasan anggaran untuk bisa menata kantor pelayanan masyarakat secara lengkap yang presentatif pihak Pemdes akan berupaya mewujudkan secara bertahap agar akan tampak perubahan yang signifikan terkait dengan keindahan dan kerapihan lingkungan.
Nanang menambahkan dengan dibangunnya pagar keliling ini juga berharap, dapat memberikan kontribusi positif untuk perkembangan desa Legok yang berada di wilayah ujung barat Kecamatan Bantarkawung.(imam)

Baca Juga :  PDAM Tirta Mulia Pemalang Bagikan Ratusan Nasi Kotak Untuk WB Rutan Kelas IIB Pemalang