iklan

Iklan

iklan

terkini

Patroli Sepeda Saat CFD, Polres Pekalongan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

18/12/2022, 14:52 WIB Last Updated 2022-12-18T10:53:54Z

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif selama pelaksanaan CFD (Car Free Day), Polres Pekalongan melaksanakan patroli sepeda, Minggu (18/12/2022).

Personil Sat Samapta Polres Pekalongan melaksanakan patroli sepeda sekaligus menyampaikan himbauan Kamtibmas melalui dialog dengan masyarakat.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kasat Samapta AKP Edy Yuliantoro mengatakan, pihaknya ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Kab. Pekalongan yang menikmati CFD. 

“Melalui patroli sepeda, Polisi hadir di tengah masyarakat yang sedang menikmati CFD untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

AKP Edy menyampaikan, petugas patroli juga aktif menyapa pengunjung dan berdialog dengan warga menyampaikan himbauan Kamtibmas supaya tetap waspada dan berhati-hati saat memarkir kendaraan, guna mengantisipasi pencurian sepeda motor.

Kehadiran polisi di CFD mendapat sambutan baik dari mayarakat. Mereka merasa lebih nyaman dan aman saat berjalan-jalan atau berolahraga. (*)

Editor : Eva
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Sepeda Saat CFD, Polres Pekalongan Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Terkini Lainnya

Iklan