Scroll ke Atas
Berita Utama

Pakai Daster, Bhayangkari dan Polwan Polres Pekalongan Ambil Bagian Ikuti Lomba Dalam Rangka Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW ke 20

41
×

Pakai Daster, Bhayangkari dan Polwan Polres Pekalongan Ambil Bagian Ikuti Lomba Dalam Rangka Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW ke 20

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Bhayangkari cabang Pekalongan bersama Polwan Polres Pekalongan ikut ambil bagian dalam lomba balap sarung dan sepak bola mini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW (gabungan organisasi Wanita) ke 20.
Bupati Pekalongan Fadia Arafiq yang membuka turnamen sepak bola mini mengatakan bahwa acara lomba ini merupakan salah satu runtunan Hari Ibu yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Desember.
“Ibu-ibu pakai daster bermain sepak bola. Ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 94 dan HUT GOW ke 20,” ujarnya.
Untuk organisasi perempuan, Fadia berharap para perempuan harus aktif sehingga mampu mengetahui perkembangan baik melalui medsos ataupun lainnya.
“Menang kalah itu biasa, karena ini hanya permainan. Yang penting adalah semangatnya yang harus hebat,” ungkapnya.
Lomba diikuti sebanyak 24 organisasi wanita. 
Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan dapat terjalin dan mempererat silaturahmi antar organinsasi wanita dan bisa saling bersinergi.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati Fadia bersama dengan Ketua cabang Bhayangkari Ny. Retno Arief Fajar dan ibu-ibu lainnya dengan mengenakan daster mengikuti lomba sepak bola mini. (*)
Editor: Eva

Baca Juga :  Masyarakat Desa Kalujurang Tonjong Antusias Berpartisipasi Giat Karnaval Kemerdekaan RI Ke 77 Tingkat Desa