iklan

Iklan

iklan

terkini

KN Pulau Marore - 322 Terima Kunjungan APMM Negeri Johor Malaysia

17/12/2022, 09:49 WIB Last Updated 2022-12-17T02:50:14Z
EMSATUNEWS.CO.ID, JOHOR - KN Pulau Marore-322 yang sedang sandar di Dermaga Jabatan Laut Malaysia, menerima kunjungan kehormatan dari Pengarah Maritim Negeri Johor Laksamana Pertama (M) Nurul Hizam bin Zakaria, Kamis (15/12/2022). 

Kedatangan Laksma Nurul disambut dengan jajar kehormatan dan diterima langsung oleh Kepala Zona Bakamla Barat Laksamana Pertama Bakamla Hadi Pranoto  dan Komandan KN Pulau Marore-322  Letkol Bakamla Yuli Eko. 

Pada kesempatan ini Laksma Bakamla Hadi Pranoto mengenalkan alat persenjataan yang dimiliki oleh KN Pulau Marore-322, salah satunya adalah meriam aselsan 30 mm. “Meriam ini sudah fully automatic, sehingga memiliki akurasi tinggi dan pengoperasian yang sudah terbilang mudah”, ujar Laksma Bakamla Hadi Pranoto. 

Selanjutnya Letkol Bakamla Yuli Eko menjelaskan peralatan navigasi dan sistem yang ada di KN Pulau Marore-322 serta ketahanan kapal dalam menghadapi cuaca buruk. 

Laksma Nurul menyampaikan terima kasih sudah diterima dengan baik dan sudah berkunjung ke APMM Negeri Johor. “Terima kasih atas kerjasama Bakamla RI selama ini, semoga Bakamla RI dan APMM semakin maju dan bersinergi,” ucap Laksma Nurul. 

Kegiatan kunjungan diakhiri dengan photo bersama di Helideck KN Pulau Marore-322.(*/)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KN Pulau Marore - 322 Terima Kunjungan APMM Negeri Johor Malaysia

Terkini Lainnya

Iklan