Scroll ke Atas
Berita Utama

Idza Priyanti: Meski Purna Kita Tetap Semangat Bersama Untuk Membangun Kabupaten Brebes

35
×

Idza Priyanti: Meski Purna Kita Tetap Semangat Bersama Untuk Membangun Kabupaten Brebes

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES  – Bertempat di Pendopo Bumiayu Bupati dan Wakil Bupati Brebes priode 2017- 2022 Hj. Idza Priyanti dan Narjo menggelar acara pengantar purna pengabdiannya sekaligus berpamitan kepada masyarakat Kabupaten Brebes bagian selatan mengingat pada 4 Desember 2022 masa jabatannya berakhir, Kamis (1/12/2022) siang.
Tampak Bupati dan Wakil Bupati Brebes sebelum acara dimulai dengan rasa haru menyambangi atau menyalami semua tamu undangan yang hadir.
Kegiatan yang dihadiri jajaran Forkopimcam se Brebes selatan, Tomas, tokoh ulama, pemuda, Ormas, Parpol, Kades, Ketua RT/RW, Warga lingkungan Pendopo dan ratusan masyarakat.
Bupati dan wakil dalam inti sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suportnya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Brebes dan sekaligus meminta permohonon maaf jika dalam kepemimpinannya selama menjabat dua priode ini manakala ada yang tidak terakomodir. Namun pihaknya tetap menerima semua kritikan yang berdampak pada pembangunan daerah.
Idza mengatakan pihaknya bersama wakil Bupati Narjo selama sepuluh tahun masa kepemimpinannya bisa bekerja sama secara kompak dalam memajukan pembangunan daerah kabupaten Brebes mencapai kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraihnya khususnya di Brebes bagian selatan diantaranya RSUD Bumiayu 5 lantai, Mesium Buton, Jembatan Plompong, Pendopo Buniayu, Pasar Seng Makmur lainnya.
Menurutnya, pencapaian itu senua karena ada dukungan dan kerja keras semua pihak termasuk para ASN bersatu guyub untuk membangun daerah. 
“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Prestasi dan kemajuan yang dicapai adalah hasil kerja keras kita semua,” tuturnya.
Idza juga berharap setelah dirinya purna kepada seluruh masyarakat kabupaten Brebes untuk tetap terus mendukung pembangunan daerah Kabupaten Brebes 
dengan kepemimpinan baru Bupati dan Wakil Bupati Brebes mendatang.
Lanjut Idza dalam sambutan akhirnya pihaknya memohon dukungan dan doa restunya untuk meneruskan perjuangannya dalam mencalonkan dirinya agar sukses sebagai anggota DPR RI 2024 mendatang.(imam)

Baca Juga :  Kebersihan Lingkungan Harus Dijaga, Begini Pesan Babinsa Desa Doyong