iklan

Iklan

iklan

terkini

Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Sambangi Petani Jagung

11/12/2022, 11:21 WIB Last Updated 2022-12-11T04:21:37Z

 


EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI – Sertu Abdul Aziz sebagai Babinsa Koramil 18/Kemusu Kodim 0724/Boyolali  melaksanakan Komsos serta membantu panen Jagung dengan bpk Mintorejo ( 65) di Dukuh Glinggang Desa Kendel Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali, Minggu ( 11/12/22)


Babinsa Sertu Abdul Aziz dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan petani Jagung akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.


Pada kesempatan ini Babinsa juga menyampaikan agar bilamana selesai panen supaya sisa batang jagung yang kering tersebut supaya jangan di bakar, sebab akan berdampak polusi udara serta dapat mengakibatkan kebakaran yang lebih luas, ungkap Babinsa.


Bapak Mintorejo berterimakasih kepada bapak Babinsa yang sudah berkunjung di ladangnya, walaupun sudah tua itu juga menambah semangat untuk bertani. Pak Mintorejo menerangkan bahwa untuk pemasaran hasil panen jagung manis ini sangat mudah, selain ada warga yang datang langsung membeli ke kebun ini, ada juga penjualannya di antar ke agen, pungkasnya.(*/)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Sambangi Petani Jagung

Terkini Lainnya

Iklan