Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga hendak mencuri Kambing 2 Orang di Massa, Motornya Dibakar

36
×

Diduga hendak mencuri Kambing 2 Orang di Massa, Motornya Dibakar

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dua orang yang diduga hendak mencuri kambing milik warga Desa Sijambe, Kec. Wonokerto Kab. Pekalongan tertangkap tangan oleh warga desa setempat, sehingga kedua terduga pelaku menjadi bulan-bulanan massa hingga babak belur, Bahkan sepeda motor milik terduga pelaku juga dibakar massa.
Dari Informasi yang didapat, dua orang tersebut diduga hendak mencuri kambing milik warga Desa Sijambe pada Rabu (28/12/2022) dini hari sekira pukul 03.30 WIB. Kedua orang tersebut mengendap-ngendap di kandang kambing dilihat oleh seorang warga setempat. Melihat gelagat mencurigakan tersebut warga melaporkan yang dilihatnya itu kepada ketua RT setempat.
Beberapa warga lantas mendatangi kandang kambing itu, dan kedua orang tersebut berhasil diamankan. Kejadian tersebut dengan cepat didengar warga hingga warga berduyun-duyun mendatangi lokasi. Emosi massa pun tak terkendali hingga kedua orang tersebut menjadi bulan-bulanan bahkan sepeda motornya pun dibakar.
Tak beberapa lama kemudian Petugas Polsek Wiradesa dan Koramil Wiradesa tiba di TKP langsung mengamankan kedua orang tersebut dan selanjutnya dibawa ke RS Al- Karomah guna untuk mendapatkan perawatan, sedangkan sepeda motor yang dibakar massa diamankan ke Polsek Wiradesa.
Saat ini Kasus percobaan pencurian tersebut sudah ditangani oleh Polsek Wiradesa dan bila kondisi keduanya sudah baik nantinya akan dimintai keterangannya di Polsek Wiradesa. (*)
Editor : Eva

Baca Juga :  2024 Pemkab Pekalongan Akan Relokasi Warga Simonet