Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga Depresi Warga Desa Pagojengan Paguyangan Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

38
×

Diduga Depresi Warga Desa Pagojengan Paguyangan Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Warga desa Pagojengan kecamatan Paguyangan kabupaten Brebes digegekan dengan penemuan warga dalam kondisi menggantungkan diri dibelakang rumahnya Rabu (21/12/2023) pagi.
Keterangan yang dihimpun menyebutkan awal peristiawa sekitar pukul 06.15 wib warga dikejutkan dengan mendengar suara jeritan histeris 
seorang wanita yang merupakan Istri korban warga Rt 01/02 Dukuh Glempang.
Desa Pagojengan Kecamatan Paguyangan saat melihat suaminya SP (47) dalam kondisi sudah tergantung di belakang rumahnya.
Korban diduga nekad akhiri hidupnya dengan gantung diri yang dipicu akibat depresi.
Kapolsek Paguyangan AKP Sunarto SH mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung meluncur ke TKP bersama beberapa anggotanya dan tim Medis dari Puskesmas guna, pengecekan dan mengevakuasi kondisi korban.
Sunarto menjelaskan korban diketahui berinisial SP (47) yang melakukan bunuh diri menggunakan tali plastik sepanjang 2 meter yang disangkutkan di Galang atap rumahnya dan korban awalnya pertama kali di ketahui oleh istrinya sendiri.
Lanjut Sunarto untuk motif korban bunuh di diri pihaknya masih dalam penyelidikan, karena saat ini pihak keluarga masih belum bisa dimintai keterangan.
Sementara dari hasil pemeriksaan tubuh luar korban meninggal dunia akibat gantung diri dan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan luka bekas kekerasan maupun tanda penganiayaan.(imam)

Baca Juga :  Fahmi Hakim : Tiap Tahun Subsidi Pupuk Akan Dikurangi