iklan

Iklan

iklan

terkini

Bupati Erlina : "Masyarakat Harus Dukung Pembangunan Proyek Air Baku"

15/12/2022, 14:32 WIB Last Updated 2022-12-15T07:33:40Z
Bupati Mempawah, Hj. Erlina didampingi Kadis PU Mempawah, Hamdani dk Camat Sungai Kunyit, Erfirza saat menjelaskan tentang proyek pembangunan air baku di hadapan masyarakat di Aula Kantor Desa Sungai Kunyit

EMSATUNEWS.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mempawah mendukung pembangunan penyedian air baku pelabuhan kijing dan sekitarnya di Desa Sungai Duri 1 Kecamatan Sungai Kunyit dengan anggaran dana 19 miliyar lebih agar berjalan dengan baik.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Mempawah, Erlina saat menghadiri sosialisasi pertemuan demgan warga di aula Kantor Amat Sungai Kunyit, Selasa (12/12/22). 

Puluhan warga hadir pada acara pertemuan tantang Proyek pembangunan air baku di aula kantor Camat Sungai Kunyit, dan terlihat mantan Kades Bukit Batu, Pak Odok.

Tidak hanya pemerintah, Bupati jug mengajak seluruh masyarakat Sungai Kunyit dan khususnya masyarakat Desa Bukit Batu untuk mendukung kelancaran proses pembangunan proyek air baku tersebut.

"Mari kita dukung pembangunan proyek ini, jangan menghambat pekerjaannya. Ini semua demi kesejahteraan bagi masyarakat Sungai kunyit khususnya dan Mempawah umumnya, "ujarnya.

Bupati Erlina ketika menyampaikn sambutan dihadapan masyarakat yang hadir saat sosialisasi di Kantor Bupati tersebut.

Bupati Erlina yang didampingi Kadis PU Mempawah, Hamdani, Camat Sungai Kunyit, Efriza menegaskan bahwa proyek pembangunan air baku ini merupakan proyek strategis dan sngat berdampak asas manfaatnya bagi masyarakat kabupaten mempawah. 

"Tidak ada alasan lagi masyarakat menolak pembangunan proyek air baku ini. Kita tegaskan, di dalam aturan tidak ada ganti rugi lahan. 
Pada prinsipnya kita harus mendukung pembangunan air baku ini. Saya berharap kita semua yang duduk di sisni bisa melakukan yang terbaik. Kalau kita lakukan yang terbaik Insya Allah hasulnya pasti baik,” harapnya. (*)

Penulis : Welly Harpendi Emsatunews
Perwakilan Wilayah Kalimantan Barat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Erlina : "Masyarakat Harus Dukung Pembangunan Proyek Air Baku"

Terkini Lainnya

Iklan