iklan

Iklan

iklan

terkini

Bersinergi Peduli Cianjur

10/12/2022, 18:29 WIB Last Updated 2022-12-10T11:31:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI - Dalam rangka berduka atas musibah gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Babinsa Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Serka Supardi bersama Polsek Andong melaksanakan pengamanan komponen masyarakat Kecamatan Andong mengumpulkan bantuan dari masyarakat pengguna jalan raya Karanggede -Gemolong tepatnya di Rest Area Mojo Kecamatan, Andong, Kabipaten Boyolali, Sabtu ( 10/12/22).

"Aksi tersebut digelar sebagai salah satu bentuk partisipasi dan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Cianjur, kami berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para saudara kita yang terkena gempa disana,” tutur Babinsa.

Ketua Panitia Penggalangan bantuan Muhammad Muksin menyampaikan bahwa aksi tersebut digelar sebagai salah satu bentuk partisipasi dan rasa kepedulian terhadap saudara kita yang terkena musibah di Kabupaten Cianjur.

Selaku Ketua Panitia, saya mengapresiasi positif terhadap peran serta Koramil 15/Andong dan Polsek Andong khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas serta warga yang peduli kepada korban yang terkena musibah, semoga hal ini kedepannya akan lebih ditingkatkan.(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersinergi Peduli Cianjur

Terkini Lainnya

Iklan