Scroll ke Atas
Berita Utama

Berhasil Kalahkan Afqoz FC 5-0 Persab Brebes Lolos Ke 16 Besar Piala Sieratin U 17 Jateng 2022

39
×

Berhasil Kalahkan Afqoz FC 5-0 Persab Brebes Lolos Ke 16 Besar Piala Sieratin U 17 Jateng 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Persab Brebes Junior memastikan berhasil melangkah ke babak 16 besar setelah mengalahkan tim Afqoz FC daru Kabupaten Tegal dengan score 5-0 dalam matchday ke-2 Grup G Piala Soeratin U-17 Jawa Tengah 2022, di Stadion Karangbirahi Brebes, Minggu (4/12/2022) sore.
Kemenangan besar tersebut diraih pasukan Laskar Jaka Poleng dengan menempati posisi puncak klasemen sebagai juara grup G. Disusul Slawi United dan terakhir Afqoz FC.
Sementara dari haail lima gol itu, diciptakan pada babak pertama, masing-masing oleh M. Mufdi Iskandar dan Badrus Zaman. Tiga gol lainnya berhasil diciptakan pada babak kedua, masing-masing Rafi Ali Shahbana satu gol dan Wildan dengan dua gol.
Kepala pelatih Persab Brebes Junior, Tarikh Azis Ulman merasa bersyukur atas kemenangan yang cukup besar dari permainan anak-anak asuhnya, sehingga bisa lolos ke babak 16 besar.
“Dalam menghadapi babak ke 16 besar nanti kami akan lebih fokus lagi dalam persiapan timnya untuk berjuang keras dan tampil dengan maksimal,” ujarnya.
Hal yang sama disampaikan Manager Persab Brebes Junior, Asrofi bahwa keberhasilan anak anak asuhnya pada pertandingan akhir babak penyisihan grup tidak lepas dari perjuangan kerasnya yang penuh sungguh-sungguh.
“Terimakasih kepada tim pelatih dan anak-anak asuh atas usaha kerasnya, sehingga memastikan diri lolos ke babak 16 besar,” ucapnya.
Lanjut Asrofi pihaknya berharap target yang telah ditentukan bisa berhasil meraih menjadi juara Piala Soeratin U-17 Nasional 2022.
Ditempat terpisah Kapten Persab Brebes Junior, Badrus Zaman juga merasa bersyukur dan senang atas hasil kerja keras tim, sehingga bisa meraih kemenangan yang membanggakan.
“Semoga di babak 16 besar nanti tim kami selalu berjuang dengan keras seperti halnya yang di instruksikan oleh Kepala Pelatih,” tandasnya.(imam)

Baca Juga :  Satgas Yonif Raider 142/KJ Beli Hasil Kebun Mama Papua