iklan

Iklan

iklan

terkini

Beberapa Kapus di Brebes Selatan Dilakukan Mutasi dan Rooling Tempat Tugas

14/12/2022, 05:46 WIB Last Updated 2022-12-13T22:47:12Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Sebagai upaya penyegaran dan meningkatan kinerja dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes pada akhir bulan Nopember 2022 lalu telah melakukan mutasi dan rooling terhadap beberapa Kepala Puskesmas (Kapus) di wilayah Kabupaten Brebes bagian selatan.

Kapus yang dilakukan rooling di antaranya Sri Mulyani, SST, MM.Bd sebagai Kapus Kaliwadas, dr. Mudrikah, sebagai Kapus Tonjong, Supardi dimutasi sebagai Kapus 1 Bantarkawung, Edi Purwanto sebagai Kapus Sirampog, Cipto S sebagai Kapus Buaran, dr. Herry Agung Prasetya sebagai Kepala BLUD UPT Puskesmas Bumiayu menggantikan dr. Ali Budiarto, MM yang ditugaskan menjabat jabatan baru sebagai dirut RSUD Ir. Sukarno di Kecamatan Ketanggungan.

Sementara kegiatan Sertijab Kepala BLUD UPT Puskesmas Bumiayu dijabat dr. Herry Agung Prasetya yang menggantikan dr. Ali Budiarto, MM digelar di salah satu RM kawasan Jalan lingkar Bumiayu, Selasa (13/12/2022) pagi.

Tampak dalan giat sertijab tersebut dihadiri Anggota Komisi IV DPRD Brebes, seluruh Kapus dalam naungan BLUD Puskesmas Bumiayu, Kapus Salem, jajaran Forkopimcam Bumiayu, kepala desa se Kecamatan Bumiayu dan undangan lainnya.

dr. Ali Budiarto, MM dalam sambutannya mengatakan selama ini dirinya memimpin Puskesmas Bumiayu telah banyak meraih prestasi mulai dari tingkat kabupaten, provinsi bahkan tingkat nasional.

Ali berharap setelah ditinggalkan dan digantikan oleh dr. Agung, agar prestasi ini bisa dipertahankan bahkan semakin meningkat lebih baik lagi.

"Saya menyakini dan percaya dengan kemampuan yang dimiliki dr. Agung untuk memimpin BLUD Puskesmas Bumiayu agar lebih maju lagi," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Ali juga menyampaikan banyak terimakasih kepada segenap karyawan di lingkungan Puskesmas Bumiayu dan lainnya. "Pasalnya, atas kerja sama yang baik dan bersinergi dapat meraih prestasi maupun kemajuan," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Beberapa Kapus di Brebes Selatan Dilakukan Mutasi dan Rooling Tempat Tugas

Terkini Lainnya

Iklan