Scroll ke Atas
Berita Utama

Babinsa Girimargo Karya Bakti Pembersihan Lapangan Bola

27
×

Babinsa Girimargo Karya Bakti Pembersihan Lapangan Bola

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SRAGEN – Babinsa Desa Girimargo Sertu Adi Babinsa Girimargo Koramil 16/Miri Kodim 0725/Sragen bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti membersihkan Lapangan Bola dan parit di Dk.Giriroto Rt 02 Desa Girimargo Kec.Miri Kab.Sragen, Senin ( 19/12/2022 ).
Babinsa Girimargo bersama masyarakat melaksanakan karya bhakti berkoordinasi dengan aparat pemerintah desa untuk melaksanakan kerja bakti membersihkan Lapangan Bola dan parit agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di badan jalan dan pembersihan rumput yang sudah tinggi di kanan kiri jalan.
Karya bhakti ini merupakan wujud kegiatan nyata pembinaan teritorial Babinsa yang punya wilayah binaan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekelilingnya.
Dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa Girimargo serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.(*)

Baca Juga :  Babinsa Brojol Ikuti Rakor PTSL