iklan

Iklan

iklan

terkini

Anies: Jateng Harus Bawa Kesan Positif yang Membersatukan

17/12/2022, 17:39 WIB Last Updated 2022-12-17T10:40:23Z
 

EMSATUNEWS.CO.ID, SEMARANG - Pengukuhan dan Rapat Koordinasi Wilayah Dewan Pimpinan Wilayah Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (DPW ANIES) Jawa Tengah berlangsung di Hotel Grasia, dalam sambutannya via zoom berpesan agar relawan ANIES terus menerus memberikan kesan positif, yakni kesan-kesan yang membersatukan dan bergaung lebih kuat, Sabtu (17/12/2022).

"Jateng yang memiliki penduduk terbanyak dalam kontribusi kesuksesan pemilu 2024 mendatang, saya berharap semua relawan harus memberikan kesan positif, kesan yang membersatukan, gaung ini harus terus menerus agar lebih kuat terutama di Jateng," pesan Anies.

Melalui Rakerwil para relawan kedepan tidak saja target menang, namun harus berorientasi pada perubahan yang menghasilkan keadilan dan persatuan bangsa, tandasnya.

Anies juga berharap Rakerwil tidak saja mencetuskan target, namun rentang waktu menuju pemilu 2024 harus menjadi target utama.

Seluruh kegiatan-kegiatan relawan ditiap daerah hendaknya bernarasikan membawa pesan-pesan sosial dan dicontohkan dalam setiap rangkaian kegiatan dimanapun.

Anies menutup dalam pesan singkatnya agar menawarkan rekam jejak tidak saja isu masa depan.

"Tawarkan rekam jejak, bukan saja isu tentang masa depan kita, rekam jejak menjadi penopang utama sebuah rencana sekaligus visi dan misi", pungkas Anies mengakhiri. (Hasan)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anies: Jateng Harus Bawa Kesan Positif yang Membersatukan

Terkini Lainnya

Iklan