Scroll ke Atas
Berita Utama

Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter Dapat Penghargaan dari Kapolres Pekalongan

57
×

Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter Dapat Penghargaan dari Kapolres Pekalongan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter tahun 2022 menerima penghargaan dari Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria.Pemberian penghargaan berlangsung di halaman Mapolres Pekalongan pada Senin, 21 Nopember 2022.
AKBP Arief dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa penghargaan (reward) adalah sebuah bentuk apresiasi kepada suatu prestasi tertentu yang diberikan, baik oleh perorangan ataupun suatu lembaga.
“Pemberian reward kepada Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter ini guna memperkuat motivasi untuk memacu diri agar mencapai prestasi yang lebih tinggi serta menumbuhkan semangat dan menjadi contoh bagi anggota yang lain,” ujarnya.
Selaku pribadi, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter atas dedikasi, dukungan dan inisiatifnya terlibat langsung menangani bencana alam hujan dan puting beliung pada Minggu 06 November 2022 di wilayah Kec. Kajen. “Satu lagi, para Taruna juga sudah turut serta dalam ungkap kasus curat dan curanmor di rumah kos sekertariat PMII RTIK UIN KH Abdurahman Wahid Desa Wangandowo Kec. Bojong,” tambahnya.
“Semua ini merupakan bentuk kepedulian dan peningkatan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat,” ungkapnya.
Kapolres mengharapkan kepada seluruh anggota supaya dapat terbangun rasa kebersamaan dalam melaksanakan tugas. “Berikan kemudahan sikap responsif dan penuh empati dalam melaksanakan tugas untuk memberikan perlindungan dan pelayanan,” tuturnya.
Lebih lanjut, AKBP Arief menambahkan untuk tetap mengikuti aturan-aturan yang ada serta menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun. (*)
Editor : Eva

Baca Juga :  Kades Mendalok Peduli Kesejahteraan Masyarakat. Perusahaan Kelapa Nata De Coco Utamakan Warga Setempat