iklan

Iklan

iklan

terkini

Ranting PGRI SMPN 03 Paguyangan Raih Juara Pertama Dicabang Tenis Meja Beregu Putri 2022

18/11/2022, 08:51 WIB Last Updated 2022-11-18T01:52:47Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam rangka memperingati
Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-77 PGRI Ranting SMP Negeri 03 Paguyangan Kabupaten Brebes berhasil meraih juara pertama pada Cabang Tenis Meja Beregu Putri di aula KPN Seger Paguyangan, Kamis (17/11/2022).

Tampak dalam perhelatan tersebut ranting SMP Negeri 03 Paguyangan kembali menunjukkan kehebatannya untuk tenis meja beregu putri. pasalnya ditahun-tahun sebelumnya juga menjadi juara di cabang yang sama namun saat ini tim yang diperkuat oleh Hatiningsih, N. Wastini, dan Wasriah berhasil keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim kuat lainnya dari ranting Winduaji dengan skor telak 2 – 0.

Para juara memperoleh hadiah berupa piagam, trophy, serta uang pembinaan, hadiah uang pembinaan langsung Panitia menyerahkan kepada pemenang usai pertandingan, namun penyerahan piagam dan trophy akan diserahkan pada saat peringatan HGN dan HUT PGRI 25 November mendatang.

Kepala SMPN 03 Paguyangan Suedi, S.Ag, S.Kom, M.Pd pihaknya menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh timnya. 

Menurut Suedi prestasi ini melengkapi prestasi yang diraih oleh peserta didik pada bidang olahraga yang sebelumnya di ajang Popda Sekolahnya yang meraih juara pertama untuk bola volly putri sedangkan putra hanya meraih juara ketiga. Di cabang atletik meraih juara 1 untuk lompat tinggi dan lari 100 m, juara 2 lari 200 m, 400 m dan tolak peluru.

Menurutnya prestasi ini melengkapi prestasi yang diraih oleh peserta didik pada bidang olahraga juga sebelumnya di ajang POPDA SMP Negeri 03 Paguyangan meraih juara pertama untuk bola volly putri dan putra juara ke tiga. Di cabang atletik meraih jauara 1 untuk lompat tinggi dan lari 100 m, juara 2 lari 200 m, 400 m dan tolak peluru.

Sementara Ketua Panitia Karyo, S.Pd menjelaskan event ini diikuti oleh tim maupun perorangan dengan peserta dari kalangan pendidik dan tenaga kependidikan.

"Pertandingan pertama yang digelar mempertandingkan 2 nomor tunggal dan 1 nomor ganda. cabang tenis meja beregu putra dan putri yang diikuti total sejumlah 14 peserta meliputi dari tim utusan ranting PGRI yang ada di alua KPN Segar Paguyangan," ujarnya.

Lanjut Karyo dari hasil pertandingan tersebut tampil sebagai juara pertama diraih ranting SMP Negeri 03 Paguyangan, Juara kedua diraih ranting Winduaji.

Sementara untuk beregu putra ranting Winduaji berhasil meraih juara pertama dan juara ke-2 diraih ranting SMP negeri 01 Paguyangan.

Karyo menambahkan bagi para juara memperoleh hadiah berupa piagam, trophy, serta uang pembinaan.

"Hadiah uang pembinaan Panitia langsung menyerahkan kepada pemenang usai pertandingan, namun penyerahan piagam dan trophy akan diserahkan pada saat peringatan HGN dan HUT PGRI 25 November 2022 mendatang", pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ranting PGRI SMPN 03 Paguyangan Raih Juara Pertama Dicabang Tenis Meja Beregu Putri 2022

Terkini Lainnya

Iklan