iklan

Iklan

iklan

terkini

Porprov VI di Kota Tangerang Dibuka Gubernur Banten

21/11/2022, 15:52 WIB Last Updated 2022-11-21T09:37:34Z
Paskibrata dari pelajar Kota Tangerang Provpinsi Banten dalam PORPROP (Pekan Olah Raga Provinsi) ke VI Banten di Kota Tangerang Tahun 2022. .

EMSATUNEWS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Penjabat Gubernur Banten, Al Muktabar secara resmi membuka gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten ke-VI di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Minggu (20/11/2022).

Upacara pembukaan Porprov VI digelar diwarnai gegap gempita ribuan atlet dari 8 Kabupaten/Kota di  Provinsi Banten dan masyarakat.

Al Muktabar mengatakan, ajang ini dapat melahirkan para atlet-atlet berprestasi. Para atlet tersebut disiapkan untuk berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) di Aceh dan Sumatera Utara.

“Selain itu kita berharap dengan dilakukan event ini akan juga ada atlet-atlet kiprahnya tidak hanya dalam provinsi, kemudian nasional dan bahkan kita berharap berkiprah di dunia internasional,” kata Al Muktabar.

Porprov yang digelar di kota dengan sebutan atau julukan kota seribu industri ini diikuti oleh Yakni kontingen Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Lebak, Kota Pandeglang, Kota Cilegon, Kota Rangkasbitung dan Kota Serang.

Pantauan Emsatunews.co.id di stadion Benteng Reborn sekitar puku 13.30 WIB para kontingen mulai berbaris dan berjalan berparade di depan dengan papan nama dari perserta kontingen Provinsi Banten melewati tribun viv .

Salah satu pembawa papan nama bernama Daffa Maulida A dari sekolah SMA YUPETIK kelas XII di Kota Tangerang merasa senang.

"Kami merasa senang sekali dapat dipercayai sebagai pembawa papan nama peserta kontingen dan selama latihan cuma tiga hari, " katanya.

Hal sama disampaikan pembawa papan nama dari wanita Saskya Juliana Safilajuga, ia merasa senang mendapat tugas membawa bendera kontingen.

" Saya senang sekali ditugasi pembawa papan nama dari sekolaha di Kota Tangerang," ucap Saskya kepada Emsatunews.co.id.*

Reporte : Topik
Editor     : Oji 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Porprov VI di Kota Tangerang Dibuka Gubernur Banten

Terkini Lainnya

Iklan