iklan

Iklan

iklan

terkini

Polsek Kandangserang Kerja Bakti Bersihkan Material Tanah Longsor

15/11/2022, 16:53 WIB Last Updated 2022-11-15T10:00:35Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Kandangserang kemarin mengakibatkan tanah longsor hingga menutup jalan di jalan Desa Bodas-Klesem Kecamatan Kandangserang.

Menanggapi hal tersebut, Jajaran Polsek Kandangserang dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kandangserang Iptu DulSalim, S.H bergerak mendatangi lokasi untuk melakukan kerja bakti, Senin (14/11/2022) pagi.

Kapolsek menjelaskan, akibat hujan deras pada hari Minggu (13/11/2022) terjadi tanah longsor tebing di pinggir jalan Desa Bodas-Klesem longsor menutup sebagian jalan. Hari ini ada kegiatan pembersihan material longsoran tanah, oleh sebab itu kita libatkan anggota untuk mengikuti kegiatan.

“Kehadiran anggota disini untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, memberikan rasa tenang dan memastikan bahwa tidak ada korban jiwa,” tutur Kapolsek.

Selanjutnya, personil Polsek Kandangserang melakukan kerja bakti bergabung dengan Perhutani, Kepala Desa Bodas, dan masyarakat setempat. Dalam kerja bakti, Polisi tampak bergotong royong berbaur membersihkan longsoran seperti tumpukan material tanah dan pohon yang menutupi jalan.

“Kami datang dalam kerja bakti sebagai wujud perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat Desa Bodas. Selain itu, menerjunkan personel agar pembersihan longsoran tanah bisa cepat selesai,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polsek Kandangserang sekaligus mengimbau kepada warga sekitar untuk berhati-hati dan selalu waspada terhadap bencana longsor, mengingat saat ini musim penghujan.

“Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang turut serta dalam kerja bakti tersebut. Dengan bergotong royong, pembersihan longsoran cepat selesai dilakukan,” ujarnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Kandangserang Kerja Bakti Bersihkan Material Tanah Longsor

Terkini Lainnya

Iklan