iklan

Iklan

iklan

terkini

PMI dan Baznas Brebes Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur di Banjarsari Bantarkawung

23/11/2022, 20:44 WIB Last Updated 2022-11-23T13:45:54Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Brebes melalui Ketuanya H. Wahidin Soedja secara langsung menyerahkan bantuan sejumlah Rp 3 juta, kepada tiga orang santri yang meninggal akibat korban gempa bumi Kabupaten Cianjur di Aula kantor Desa Banjarsari, Kecamatan Bantarkawung, Rabu (23/11/2022).

Bantuan juga diberikan oleh Baznas Brebes kepada keluarga Korban sejumlah Rp. 6 juta untuk mengganti biaya ambulan korban gempa Cianjur.

Tampak dalam penyerahan batuan kepada keluarga korban disaksikan Kepala Desa Banjarsari Armas, Kasi Kesos Bantarkawung Nurhakim, Kepala Puskesma Buaran Edi Purwanto, Heru Staf Puskesmas, perangkat desa dan keluarga korban penerima bantuan.

Ketua PMI Brebes H. Wahidin Soedja A menyampaikan duka cita atas korban gempa di Cianjur, khusus warga Desa Banjarsari yang sedang menimba ilmu Agama di Pesantren Aljuwair dengan mendapat musibah tiga orang santri meninggal dunia dan 6 orang luka luka.

Bantuan dari PMI Brebes sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kena musibah bencana ujarnya

Sementara Kepada Desa (Kades) Banjarsari Armas menyampaikan terima kasih kepada PMI Brebes dan Baznas yang selalu dan bergerak cepat dalam peduli membantu keluarga korban berbentuk uang."Semoga bantuan itu bermanfaat bagi keluarga korban bencana gempa di Cianjur," tuturnya .(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PMI dan Baznas Brebes Salurkan Bantuan Korban Gempa Bumi Cianjur di Banjarsari Bantarkawung

Terkini Lainnya

Iklan