iklan

Iklan

iklan

terkini

Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Pembinaan dan Pembekalan Kepada Pegawainya

19/11/2022, 08:29 WIB Last Updated 2022-11-19T08:59:42Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG- Perumda Tirta Mulia Kabupaten Pemalang gelar pembinaan dan pembekalan guna meningkatkan kinerja pegawai di Gedung Putih Serbaguna Desa Cikendung, Kecamatan Pulosari, Pemalang pada Kamis 17 November 2022.

Dalam acara tersebut Plt. Bupati Mansur Hidayat menyampaikan, pembinaan dan pembekalan itu sangat penting dilakukan. Karena kata dia, pembinaan dan pembekalan itu saling memberikan dukungan sesama karyawan. 

"Kami apresiasi setinggi-tingginya kepada PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang atas pembekalan seperti ini kepada pegawainya," katanya.

Dirinya berharap setelah semua pegawai mengikuti pembekalan, semua pegawai satu visi, satu tujuan untuk memajukan perusahaan.

"Tidak ada lagi karyawan yang keluar jalur. Jika pun ada karyawan tersebut diberi pembinaan terlebih dahulu, sebelum ambil langkah selanjutnya," harapnya.

"Kedepan pelayanan pelayanan terbaik antara sesama karyawan, khususnya kepada pelanggan agar ditingkatkan," imbuhnya.

Menurut Mansur, saat ini kinerja perusahaan sudah sangat baik dengan beberapa inovasi-inovasi yang dibuat perusahaan. Tetapi tetap ditingkatkan menjadi lebih baik.

Sementara Direktur Perumda Tirta Mulia Pemalang, Slamet Efendi menyampaikan pembekalan terhadap pegawainya akan dilakukan selama 2 hari kedepan. Ia berharap semua pegawai tetap mengikuti pembekalan dengan baik.

"Ini semata-mata untuk kita untuk meningkatkan kinerja pegawai dan kinerja perusahaan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Sasongko 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perumda Tirta Mulia Pemalang Gelar Pembinaan dan Pembekalan Kepada Pegawainya

Terkini Lainnya

Iklan