iklan

Iklan

iklan

terkini

Peringati Hari Pahlawan, Polres Brebes Gelar Aksi Bersih-beraih Kali

11/11/2022, 16:29 WIB Last Updated 2022-11-11T09:30:08Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Puluhan personil Polres Brebes bersama dengan TNI – BPBD dan Pemkab Brebes menyambut Hari Pahlawan dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan aliran sungai Babakan di Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jum’at (11/11/2022) pagi.

Kegiatan ini juga untuk mencegah terjadinya banjir dalam menghadapi musim penghujan, di karenakan adanya sumbatan di aliran sungai  Cimohong-Krakahan tersebut.

Kapolsek Bulakamba Iptu Ibnu Setiyadi mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka memperingati hari Pahlawan 2022, Pemkab Brebes Bersama personil gabungan Baik TNI – Polri, BWWS, BPBD, DLH serta warga sekitar ikut melakukan gotong royong untuk bersama-sama  membersihkan sumbatan  aliran sungai babakan.

“Untuk personil sendiri kita kerahkan sebanyak 25 personil, baik dari Polsek maupun Sat Samapta pada kegiatan hari ini,” ujarnya.

Lanjut Ibnu, pada kesempatan ini juga kita bersama Ibu Bupati Brebes Hj. Idza Priayanti, Kepala Dinas Perhubungan Budi Dermawan Danramil dan forkopimcam lainya ikut serta.

Ibnu menambahkan, TNI-Polri dan Pemkab juga sudah melakukan sejumlah kesiapan untuk menghadapi hujan dengan penggelaran personil dan juga peralatan SAR agar selalu siap siaga.

“Harapanya pada saat dibutuhkan baik personil maupun peralatan sudah ready dan dapat digunakan dengan baik untuk kecepatan dalam penangananya,” pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan, Polres Brebes Gelar Aksi Bersih-beraih Kali

Terkini Lainnya

Iklan