iklan

Iklan

iklan

terkini

PCM Bumiayu Berangkatkan Ratusan Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke 48 di Solo

19/11/2022, 08:05 WIB Last Updated 2022-11-19T01:10:55Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Dalam menyambut perhelatan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, yang berlangsung 18 -20 Nopember 2022 di Solo juga akan dibuka oleh Presiden RI Djoko Widodo PCM Bumiayu mengerahkan peserta penggembira sejumlah 350 peserta untuk membirukan Kota Solo.

Ketua PCM Bumiayu H. Sukmono mengatakan peserta untuk penggembira Muktamar tersebut pihakmya memberangkatkan mereka menuju kota Solo di halaman kampus II SMK Mutu Bumiayu di kawasan Jalan Lingkar Bumiayu sekitar pukul 17.00 WIB, Jum'at (18/11/2022) petang.

Sukmono menjelaskan, pihaknya telah memberangkatkan mereka dengan kendaraan yang disediakan 15 bus dan beberapa kendaraan pribadi jajaran PCM Bumiayu yang juga ikut menuju ke Kota Solo untuk menggadiri muktamar tersebut.
  
Momentum muktamar di Solo penggembira dari PCM Bumiayu akan mengenakan atribut warna biru yang menjadi ciri khas dan identitas ormas Muhammadiyah. 


"Kami ingin menyemarakan dan mensukseskan serta membirukan dalam Muktamar ini di Kota Solo dengan atribut biru," tutur Sukmono yang didampingi Kepala SMK Mutu Bumiayu Faiz Hanani saat melepas pemberangkatan peserta.

Menurut Sukmono meskipun hanya menjadi penggembira, namun animo warga Muhammadiyah di Bumiayu sangat antusias untuk bergabung dengan peserta dari daerah lainnya untuk turut berpartisipasi dalam menyemarakan Muktamar yang ke 48 tersebut.

Lanjut Sukmono mereka peserta penggembira dari PCM Bumiayu meskipun saat pemberangkatannya dalam kondisi cuaca hujan mereka tetap semangat dan antusias untuk diberangkatkan dengan harapan dalam perjalanannya bisa lancar dan tiba ditempat tujuan tanpa ada halangan apapun.

"Dikondisi turun hujan mereka tetap antusias berangkat dan berdoa dengan harapan selama perjalanan mendapatkan kelancaran sampai ketempat tujuan dan pulangnya juga dengan selamat," pungkasnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PCM Bumiayu Berangkatkan Ratusan Peserta Penggembira Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke 48 di Solo

Terkini Lainnya

Iklan