iklan

Iklan

iklan

terkini

Pasukan Gabungan Amankan Pembukaan Porprov Banten

21/11/2022, 17:31 WIB Last Updated 2022-11-21T10:35:45Z
EMSATUNEWS.CO.ID, KOTA TANGERANG - Pembukaan Porprov Banten ke VI yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn pada Minggu 20 Nopember kemarin, mendapatkan pengamanan dari pasukan gabungan dari TNI dan Polri, Dinas Perhubungan maupun Satpol PP Kota Tangerang dengan jumlah personel seluruhnya sebanyak 1669 orang.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kota Tangerang Kombes Zain Dwi Nugroho, usai apel gelar pasukan gabungan pengamanan Porprov Banten ke VI di depan utama pintu masuk Stadion Benteng Rebond, Minggu (20/11/2022).

Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, dalam pengamanan secara teknis tak ada anggotanya membawa senjata api, gas air mata maupun peralatan lainnya yang dilarang selama kegiatan.

Pada kesempatan yang sama Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kota Tangerang yang mengamankan even Porprov Banten VI.

"Atas nama panitia besar Porprov ke VI Banten sangat berterima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Kota Tangerang atas langkah pengamanan yang sudah dilakukan apel gelar pasukan adalah kesiapsiagaan kita berjalannya porprov ini," kata Sachrudin.

Sachrudin selaku tuan rumah Pemkot Tangerang mengharapkan doa seluruh masyarakat agar pelaksanaan Porprov Banten ke VI 2022  berjalan dengan sukses dan lancar.

"Sebagai tuan rumah kita harus memberi pelayanaan terbaik kota tangerang berpretasi dan sukses pelaksanaanya," ucapnya.(topik).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasukan Gabungan Amankan Pembukaan Porprov Banten

Terkini Lainnya

Iklan