Scroll ke Atas
Berita Utama

Paramitha Sarankan Masyarakat Memanfaatkan Aplikasi My Pertamina

51
×

Paramitha Sarankan Masyarakat Memanfaatkan Aplikasi My Pertamina

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Masyarakat Brebes bagian selatan antusias mengikuti acara jalan sehat yang digelar di Lapangan Asri Bumiayu pada Minggu, 27 Nopember 2022.
Kegiatan yang bertemakan Jalan Sehat Bersama Mbak Mitha tersebut merupakan agenda dari Anggota DPR RI Paramitha Widya Kusuma sekaligus mensosialisasikan penggunaan aplikasi My Pertamina kepada masyarakat.
Mitha menjelaskan pentingnya masyarakat dalam memanfaatkan aplikasi My Pertamina sebagai akses dalam memenuhi kebutuhan akan bahan bakar BBM dan sejenisnya.
Dengan menggunakan aplikasi tersebut masyarakat diberi kemudahan dalam mendapatkan produk-pruduk layanan Pertamina yang bersubsidi seperti Pertalite, Solar, Gas dll, guna memenuhi kebutuhan sehari-hari.
“Seluruh masyarakat yang membutuhkan bahan bakar bersubsidi silahkan untuk mendownload aplikasi My Pertamina,” ucap Mitha.
Selain diberikan kemudahan dalam mendapatkan BBM bersubsidi terang Mitha, My Pertamina juga memiliki kelebihan lain. Kelebihan tersebut antara lain pengguna My Pertamila akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah. Disamping itu, masyarakat juga ikut membatu Pertamina dalam pengawasan penyaluran subsidi sehingga tepat sasaran.
“Kelebihan My Pertamina disamping memberikan kemudahan dalam mendapatkan BBM bersubsidi, pengguna juga akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan hadiah, serta dapat ikut membantu Pertamina siapa-siapa saja yang berhak mendapatkan subsidi agar tepat sasaran,” terang Mitha.
Mitha juga menyampaikan kesiapannya untuk mencalonkan diiri menjadi Bupati Brebes di tahun 2024 saat ditanya salah satu awak media.
“Insya Alloh saya siap maju dicalonkan untuk Bupati Brebes di 2024, mudah-mudahan Partai PDIP dan Ibu Megawati Soekarno Putri merestui dan merekom saya untuk melanjutkan perjuangan,” tegas Mitha.
Hadir dalam giat acara Ketua DPC Indra Kusuma beserta Ibu, anggota DPRD Tri Murdiningaih, beberapa politisi PDIP yang siap maju di Pemilu 2024 diantaranya Chintya Sandra Kusuma, Hj. Nur Bintang, Feri Anggrianto, Tirta Arif Fulani. Hadir pula Camat Bumiayu dan para Kepala Desa, serta masyarakat Brebes wilayah selatan.
Kegiatan jalan sehat dengan doorprize spektakuler berupa 4 unit sepeda motor, beberapa kulkas, TV dan puluhan hadiah lainya berjalan lancar dan sukses. (yayan).

Baca Juga :  Angin Puting Beliung di Kecamatan Moga, Bupati Pemalang Serahkan Bantuan