Scroll ke Atas
Kesehatan

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Joyotakan Monitoring Serbuan Vaksin

31
×

Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Babinsa Joyotakan Monitoring Serbuan Vaksin

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, SURAKARTA – Babinsa Kel Joyotakan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serka M. Nur Hakib melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus monitoring serbuan Vaksin Covid-19, saat ini bertempat di aula Kel. Joyotakan, Kec. Serengan, Kota Surakarta, Rabu (16/11/2022).
Dalam kegiatan itu Babinsa Joyotakan melaksankan monitoring secara langsung proses vaksinasi Covid-19, mulai dari tahapan pendaftaran, pemeriksaan suhu badan, screening, dan terakhir penyuntikan vaksin.
Danramil 03/Serengan Kapten inf Narno mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan monitoring pemberian vaksinasi Covid-19 ini dilakukan guna mendukung program pemerintah yaitu mempercepat masyarakat mendapatkan vaksinasi Booster guna menambah kekebalan tubuh terhadap Covid-19.
“Keberadaan Babinsa di lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19, khususnnya di wilayah Kecamatan Serengan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada petugas dan peserta vaksinasi sekaligus untuk mengingatkan kegiatan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” kata Danramil.*

Baca Juga :  Brebes Tidak Ada Stunting Lagi Harus Dibarengi Dengan Perubahan Prilaku Seluruh Elemen