Scroll ke Atas
Berita Utama

Pamit Beri Makan Sapinya, Warga Desa Pangebatan Ditemukan Telah Meninggal

30
×

Pamit Beri Makan Sapinya, Warga Desa Pangebatan Ditemukan Telah Meninggal

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Mayat Kakek Haer (60) warga RT 07/ 07 Desa Pangebatan, Kecamatan Bantarkawung, Mabupaten Brebes ditemukan warga di sungai Cilakar, Senin (14/11/2022).
Keterangan yang dihimpun menyebutkan awalnya korban dilaporkan hilang setelah berpamitan untuk memberikan makan sapi miliknya dan menebang bambu di blok Dawuan desa setempat.sekitar pukul 17.00 WIB kepada keluarganya saat itu kondisi masih turun hujan Namun korban ditunggu kepulangannya oleh keluarga hingga waktu Magrib tiba korban tak kunjung datang sehingga keluarga merasa cemas dan bersama warga sama-sama mencarinya dari mulai lokasi kandang sapi dan menyisir tepian sungai Cilakar hingga malam hari dengan kondisi gelap gulita sekitar pukul 20.00 wib korban berhasil ditemukan warga sudah kondisi meninggal di sungai Cilakar di dukuh Tegongan desa setempat.
Kepala desa (Kades) Pangebatan H Lumanul Hakim melalui Sekdes Agus Supriyanto membenarkan korban ditemukan warga sudah meninggal ditepian sungai yangsebelumnya dilaporkan hilang oleh salah satu keluarganya.
“Saat itu turun hujan sejak pukul 11 .00 WIB hingga malam harI. Karena kondisi hujan deras, korban tewas diduga terpeleset dan terjatuh ke sungai Cilakar, dan hanyut terseret deras air sungai sejauh 2 km,” tuturnya .
Lanjut Agus jenazah korban oleh warga dibawa pulang dan diserahkan kepihak keluarganya untuk aegera dimakamkan dan pihak keluarga merasa ikhlas atascperistiwa yang menimpa korban – (imam)

Baca Juga :  Cegah ABK Meninggal Saat Melaut, Sat Polairud Polres Brebes Gelar Cek Kesehatan Berlayar Kepada Nelayan