iklan

Iklan

iklan

terkini

Mayat Pria Asal Medan Ditemukan di Rumah Kontrakan

15/11/2022, 21:38 WIB Last Updated 2022-11-15T14:39:13Z
 
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Sosok pria bujangan warga Medan ditemukan meninggal dunia di rumah kontrakan di Dukuh Glempang, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Selasa (15/11/2022).

Keterangan yang dihimpun menyebutkan korban diketahui bernama Sangat Pandapotan (35), warga Desa Negeri Purba Pasir,  Kecamatan Haranggaol Horizon, Medan Sumatra Utara.

Korban tinggal di kontrakan rumah milik Novian (36), warga RT 05/02 Dukuh Glempang, Desa Adisana, Kecamatan Bumiayu.

Novian pemilik rumah menuturkan,  korban pada hari Sabtu, 12 Nopember 2022 masih terlihat oleh tetangganya. Namun hingga pada hari ini Selasa (15/22) korban tidak terlihat keluar rumah, akan tetapi tetangga merasa curiga ada aroma yang kurang sedap dan menyengat di rumah kontrakan korban.

"Setelah mendapat aduan dari tetangga ada bau yang menyengat di kontrakan korban, kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polsek Bumiayu,” tuturnya.

Kapolsek Bumiayu Kompol Heri Riyanto mendapat laporan dari warga, langsung meluncur ke TKP bersama Koramil yang di wakili Batuud Pelda Marji dan anggota serta tim medis dari RSUD Bumiayu.

“Kami bersama Koramil dan tim medis RSUD Bumiayu langsung ke TKP di Dukuh Glempang, Desa Adisana,” ujar Heri.

Heri mengatakan karena kondisi rumah kontrakan korban dalam keadaan terkunci dari dalam, atas ijin pemilik kontrakan agar pintu rumahnya didobrak.

“Setelah terbuka korban ditemukan dalam kondisi posisi telentang dan sudah meninggal dunia, di sisi mayat korban di temukan obat Bodrex/Asma, rokok, dua buah Hp dan kunci sepeda motor,” ujar Heri.

Sementara Tim medis dari RSUD Darmawan yang memeriksa korban, mengatakan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan ditubuhnya dan korban di duga meninggal dunia sudah tiga hari. 

Menurut penuturan pihak keluarga korban, selama ini korban  menderita sakit asam lambung kronis, sementara jasad korban langsung di bawa ke RSUD Bumiayu.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mayat Pria Asal Medan Ditemukan di Rumah Kontrakan

Terkini Lainnya

Iklan