iklan

Iklan

iklan

terkini

Ketua Siskommas Jatinegara 2022-2025 Indra Parlindungan Terpilih Kembali

14/11/2022, 07:33 WIB Last Updated 2022-11-14T00:34:26Z
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Indra Parlindungan dengan memperoleh 66 suara, Bambang 26 suara dan Ali 4 suara dalam perhitungan suara peremajaan Siskommas Jatinegara 2022-2025 yang dilaksanakan digedung Taman Olah Raga Pakuwojo jalan Panca warna IV RT 08/RW 03, Cipinang Besar Sekarang, Jatinegara, Jakarta Timur, jam 21.00 WIB sampai dengan jam 23.33 WIB. Parlin panggilan Indra Parlindungan Terpilih kembali sebagai Ketua Siskommas Jatinegara Periode tahun 2022 sampai tahun 2025 pada Minggu, 13 November 2022.

Ketua Panitia Peremajaan Siskommas Jatinegara Komatsu didampingi Rudi Sekretaris dan jajaran panitia memulai acara peremajaan pukul 21.30 WIB dihadiri 254 orang yang terdiri dari peserta pemilih dan undangan, seperti kehadiran Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, Camat Jatinegara, Calon Anggota DPRD Demokrat H. Zainal Arifin juga pemilik gedung Taman Olah Raga Pakuwojo, Ketua dan jajaran Siskommas Pulogadung, Ketua Pokdar Jatinegara, RW 03 CBS dan Para Koortikel beserta jajaran Siskommas sejatinegara.

Komatsu selaku ketua panitia peremajaan Siskommas Jatinegara mengatakan bahwa Siskommas merupakan garda terdepan sebagai mitra kepolisian dalam Kantibmas, baik dalam hal keamanan lingkungan, mencegah tawuran antar remaja dan pelajar, Curamor (Pencurian Kendaraan Bermotor ), dan narkoba. Juga dalam hal keorganisasian Siskommas Jatinegara kepengurusan perlu diadakan keprofesionalan dan peremajaan kepengurusan Siskommas Jatinegara yang masa bhaktinya telah berakhir dengan baik untuk lebih baik lagi.

Parlin dalam memberi hasil pertanggung jawaban sebagai ketua Siskommas Jatinegara telah berakhir dan atas diberi kembali kepercayaan sebagai ketua Siskommas Jatinegara Periode 2022 - 2025. Parlin mengucapkan terima kasih sama seluruh jajaran Siskommas Sejatinegara, kepada Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, Calon Anggota DPRD Demokrat H. Zainal Arifin yang telah hadir dan memberikan tempat untuk peremajaan Siskommas Jatinegara 2022-2025, Camat Jatinegara, Lurah CBS, Ketua Siskommas Pulogadung, Ketua Pokdar Jatinegara dan para ketua dan pengurus serta anggota Siskommas sejatinegara yang telah memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Siskommas Jatinegara kembali. Dan kinerja Siskommas kedepan lebih eksis dari kemaren mohon kerjasamanya juga dari ke eksisan para koortikel dan jajaran anggota Siskommas untuk berkolaborasi dengan para mitra 3 Pilar baik Kepolisian, Pemerintah dan para tokoh lingkungan masyarakat dalam hal Kantibmas dan bermasyarakat.

Disela sela ucapan selamat kepada Parlin sebagai Ketua Siskommas Jatinegara 2022-2025, Kompol Entong dan H Zainal Arifin mengajak sinerja dalam Kantibmas Dilingkungan wilayah Jatinegara dan sekitarnya.*

Penulis: Beny
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Siskommas Jatinegara 2022-2025 Indra Parlindungan Terpilih Kembali

Terkini Lainnya

Iklan