iklan

Iklan

iklan

terkini

Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Mutasi Kasatpolair dan Kasiepropam

15/11/2022, 21:20 WIB Last Updated 2022-11-15T14:21:34Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatpolair dan Kasiepropam di Aula Rupatama Tantya Sudhirajati Polres setempat,  Selasa (15/11/2022).

Jabatan Kasatpolair yang sebelumnya diemban Kompol Widiaspo kini dijabat AKP Sutikno. AKP Sutikno jabatan lamanya sebagai Kasubagbinops Bagops. Sedangkan Kompol Widiaspo yang digantikan karena telah purna tugas/ pensiun.

Kasiepropam yang sebelumnya dijabat Iptu Imam Priyadi diserahterimakan kepada Ipda Budi Santoso. Ipda Budi yang sebelumnya bertugas sebagai Kasubagkerma Bagops. dan Iptu Imam Priyadi akan menempati posisi baru sebagai Kasubagbinops Bagops Polres Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih
kepada AKP Sutikno, yang selama ini telah menjadi pelaksana harian sebagai Kasat Polair dan pada hari ini sudah dikukuhkan

"Saya berharap dapat meningkatkan kemampuan personel Satpolair secara maksimal dengan sarana dan prasarana yang dimiliki,” pesannya.

Kapolres Brebes juga menyampaikan hal yang sama kepada Iptu Imam Priyadi agar dapat meneruskan hal-hal yang baik saat mengemban tugas ditempat yang baru.

“Kinerja yang baik selama berdinas di Propam diharapkan terus ditingkatkan sehingga dapat membantu dan bekerja sama di Bagops Polres Brebes,” ujarnya.

Lanjut Kapolres pihaknya berpesan , kepada pejabat baru agar dapat meneruskan hal-hal baik yang sudah dilakukan pejabat lama. Bahkan bila perlu agar dapat lebih ditingkatkan.

Sementara kepada Ipda Budi Susanto yang kini menjabat sebagai Kasiepropam diharapkan dapat melanjutkan progam progam yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama serta dapat memberikan inovasi untuk memberikan pembinaan terbaik kepada seluruh personel Polres Brebes.

“Yang sudah baik dan positif kalau bisa ditingkatkan. Program yang sudah dibentuk pejabat lama agar pejabat yang baru bisa meneruskan dan ditingkatkan. Lakukan diskusi diskusi dengan pejabat lama jika diperlukan dalam rangka untuk dapat memberikan yang terbaik dalam hal pembinaan kepada seluruh personil Polres Brebes,” pesanya.

Ditambahkan Kapolres dengan adanya pergantian (mutasi) tersebut dapat membawa suasana baru dan menambah semangat baru dalam bekerja.

“Insyaallah, dengan mengemban amanah dan tujuan baik. Kita semua akan diridhoi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Kegiatan yang digelar berlangsung dengan rangkaian kegiatan inspektur Upava masuki tempat upacara, Persiapan Serah Terima Jabatan, Pembacaan Keputusan Kapolda Jateng, Pengambilan Sumpah Pejabat Polri, Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah Pejabat Polri serta Pakta Integritas dan Pembacaan Doa.
yang berlangsung dengan
hikmat tersebut dihadiri oleh PJU Polres Brebes - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Brebes Pimpin Sertijab Mutasi Kasatpolair dan Kasiepropam

Terkini Lainnya

Iklan