iklan

Iklan

iklan

terkini

Jajaran Polres Pekalongan Intensifkan Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

12/11/2022, 21:56 WIB Last Updated 2022-11-12T14:58:01Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Jajaran Polres Pekalongan mengintensifkan giat patrolinya dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya.

Patroli menyasar pertokoan, obyek vital dan tempat rawan kriminalitas terutama balap liar serta 3C (curat, curas dan curanmor). Personel juga tidak lupa menyampaikan pesan–pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap berhati-hati dalam suasana apapun.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui PS. Kasihumas Ipda Suwarti mengatakan pelaksanaan patroli oleh jajaran Polres Pekalongan merupakan upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Peningkatan patroli pada jajaran Polres Pekalongan untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif dan mencegah aksi kriminalitas. Perlu diketahui, bahwa para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya mencari celah-celah yang aman, maka kami selalu mengintensifkan patroli baik siang maupun malam dan khususnya saat jam – jam rawan,” ujarnya, Sabtu (12/11/2022).

Dengan patroli ini, Kasihumas berharap masyarakat akan merasa aman, karena kehadiran Polisi di sekitar mereka, tidak akan lagi merasa was-was saat beraktifitas.

“Kehadiran Polisi di lapangan juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat. Warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri,” ungkapnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jajaran Polres Pekalongan Intensifkan Patroli, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Terkini Lainnya

Iklan