iklan

Iklan

iklan

terkini

Jabatan Kepala SMK Mutu Bumiayu Jelang Empat Tahun Dinilai Majelis Dikdasmen PDM Brebes

12/11/2022, 20:52 WIB Last Updated 2022-11-12T13:53:39Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Kegiatan Penilaian Akhir Jabatan (PAJ) Kepala SMK Muhammdiyah Satu (Mutu) Bumiayu Kabupaten Brebes berlangsung lancar di ruang pertemuan SMK Setempat Sabtu (12/11/1022).

Penilaian tersebut dalam rangka perkembangan kinerja Kepala sekolah di akhir menjelang masa jabatan yang dilakukan oleh 2 orang tim penilai dari majlis dikdasmen Pimpinan daerah Muhammdiyah (PDM) Brebes: (A. Samlawi, M.Pd dan Nurrohkim, M.Pd)

Tampak kegiatan ini diawali acara pembukaan oleh Pimpinan cabang Muhammadiyah (PCM) Bumiayu yang diwakili oleh Kabid Dikdasmen H.Suwaryo, S.Pd dan dihadiri Kabid Dikdasmen, Ketua Majlis Dikdasmen PCM Bumiayu, Komite sekolah, dan guru karyawan SMK Mutu Bumiayu, Kegiatan diakhiri hinga siang dengan penyerahan hasil penilaian kepada Ketua Majlis Dikdasmen PCM Bumiayu Sodiqun Al-Azhar oleh tim penilai/assesor.

Sementara Kepala SMK Mutu Bumiayu Faiz Hanani SPd mengakui pihaknya selaku kepala sekolah menjelang empat tahun menjabat dan menjelang habis masa jabatannya hari ini kinerjanya dinilai oleh Majelis Dikdasmen PDM Brebes.

"Hasil penilaian tersebut diserahkan ke Majlis Dikdasmen Brebes dan PCM Bumiayu untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan maupun keputusan selanjutnya," tuturnya.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jabatan Kepala SMK Mutu Bumiayu Jelang Empat Tahun Dinilai Majelis Dikdasmen PDM Brebes

Terkini Lainnya

Iklan