iklan

Iklan

iklan

terkini

Diduga Depresi Pria Warga Sitanggal Larangan Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

17/11/2022, 20:38 WIB Last Updated 2022-11-17T13:38:51Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Riyanto, (31) warga Desa Sitanggal, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes yang diduga mengalami depresi, mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri, Rabu (16/11/2022). Hal ini disampaikan Kapolsek Larangan Iptu Arifin Teguh saat dimintai konfirmasi diruang kerjanya, Kamis (17/11/2022).

Iptu Arifin membenarkan kejadian tersebut. Sehari sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sempat datang ke rumah ibunya di Desa Sitanggal. Bahkan, pagi harinya juga sempat sarapan bersama sebelum ibunya pergi ke sawah.

“Saat keponakannya pulang dari bermain dan masuk ke dalam rumah melihat korban tidak bergerak dengan kondisi tergantung di pintu dapur,” tutur Iptu Arifin.

Ia menjelaskan setelah melihat kejadian itu, keponakan korban keluar rumah dan memberitahukan peristiwa tersebut kepada warga sekitar. Setelah mendapatkan laporan peristiwa tersebut, Unit Reskrim Polsek Larangan bersama tim medis dari Puskesmas Sitanggal langsung mendatangi TKP. 

“Saat dilakukan cek TKP, korban masih dalam kondisi tergantung dengan jeratan tali yang mengikat di leher,” terangnya.

Menurut Arifin dari hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban ditemukan jejak melingkar bekas jeratan tali sampai dengan bagian belakang telinga.

 “Namun tidak ditemukan tanda bekas kekerasan, diduga memang korban depresi. Karena dari keterangan dari pihak keluarga bahwa sampai korban melakukan perbuatan tersebut, korban sedang menjalani rawat jalan karena sakit kejiwaan,” jelas Arifin.

Senentara pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi atas kejadian tersebut serta terhadap jasad korban dengan membuat surat pernyataan.(imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Depresi Pria Warga Sitanggal Larangan Nekad Akhiri Hidupnya Dengan Gantung Diri

Terkini Lainnya

Iklan