Scroll ke Atas
Berita Utama

Diduga Berbuat Mesum Dengan Petugas Pendanping Desa Oknum Sekdes Ciomas Dituntut Segera Mundur Oleh Warganya

39
×

Diduga Berbuat Mesum Dengan Petugas Pendanping Desa Oknum Sekdes Ciomas Dituntut Segera Mundur Oleh Warganya

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Oknum Sekdes Ciomas Kecamatan Batarkawung, Kabupaten Brebes FS ( 26 ) dituntut mundur dari jabatannya, oleh warga setempat,  Jum’at (18/11/2022) pagi.
Tampak puluhan warga menuntut oknum dengan menggelar aksi demonya di depan halaman kanror desa setempat dengan membawa spanduk bertuliskan “Buang sampah pada tempatnya (Ciomas Bergoyang ) desa kami tidak mau memperkerjakan Lonte”.
Kasus tersebut mencuat bermula dari adanya vidio yang beredar di WhatsApp dari beberapa group dalam vidio yang beredar terjadi antara oknum sekdes wanita ini bersama oknum pendamping Desa IN (36) sedang berbuat mesum di kantor Desa Ciomas.
Ketua BPD Desa Ciomas Cecep Komarudin mewakili warga meminta dab menuntut segera agar oknum tersebut dinon aktifkan atau mundur dari jabatannya.
“Kami mewakili warga meminta kepada Kades untuk segera oknum sekdes yang diduga mencoreng nama baik Desa Ciomas agar mengundurkan diri,” ujarnya.
Sementara Kades Ciomas Poniran berjanji akan menon aktifkan Sekdesnya sesuai tuntutan warga.
“Atas tuntutan warga Sekdes Ciomas akan diberhentikan,” ucap Poniran dalam pertemuan dengan wakil warga 
Tampak dalam tuntutan warga oknum Sekdes langsung mengakui dan menyatakan mundur dari jabatannya.
Dalam aksinya warga Ciomas dihadiri Forkompincam Bantarkawung, BPD, LPM, Ketua RT/RW, Tokoh masyarakat dan puluhan warga desa setempat berlangsung lancar dan kondusif.(imam)

Baca Juga :  Fotkopimcam Bumiayu Gelar Minloka karya Terkait Percepatan Penanganan Stunting di Wilayahnya