Scroll ke Atas
Berita Utama

Di Pekalongan, Mayat Perempuan Ditemukan Nelayan di Sungai Sragi

37
×

Di Pekalongan, Mayat Perempuan Ditemukan Nelayan di Sungai Sragi

Sebarkan artikel ini

EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Tarjuki, nelayan asal Depok menemukan sosok mayat perempuan yang mengambang di sungai Sragi dekat Desa Depok, Kecamatan Siwalan, Kabupaten Pekalongan pada Selasa, 22 Nopember 2022.
Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria, melalui Kapolsek Sragi AKP Nurcholis saat dikonfirmasi mengatakan bahwa mayat wanita pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan warga Desa Depok.
“Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang oleh Tarjuki warga Depok yang saat itu sedang menjaring ikan menggunakan perahu di sungai Sragi,” ujarnya.
Kapolsek menjelaskan bahwa sekitar pukul 17.40 WIB, Tarjuki bergegas hendak pulang berusaha menepikan perahu yang dikendarainya. Namun ketika sampai di sungai Sragi di dekat rumah pompa air desa Depok kecamatan Siwalan, Tarjuki melihat sesosok mayat perempuan mengambang di tengah sungai dengan posisi telungkup. 
Tarjuki kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas desa Depok kecamatan Siwalan kabupaten Pekalongan Aiptu Agus Susanto.
Menurut AKP Nurcholis, dengan menggunakan perahu, pihaknya bersama petugas PMI Kab. Pekalongan berhasil mengevakuasi korban. “Dan selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Pekalongan,” ujarnya.
Kapolsek menambahkan tidak ditemukan adanya tanda kekerasan pada tubuh korban. “Untuk identitas korban diketahui berinisial S (50) warga Desa Boyoteluk Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan,” ungkapnya. (*)
Editor: Eva

Baca Juga :  Rutan Dan Kanim Pemalang Adakan Upacara Tabur Bunga