Scroll ke Atas
Berita Utama

Audisi Duta GenRe Tahun 2022 di Pemalang Diikuti 34 Remaja. Ini Hasilnya

53
×

Audisi Duta GenRe Tahun 2022 di Pemalang Diikuti 34 Remaja. Ini Hasilnya

Sebarkan artikel ini


EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG
– Sebanyak 34 remaja terbaik Kabupaten Pemalang bersaing untuk menjadi duta Generasi Berencana (GenRe). Acara grand final duta GenRe Kabupaten Pemalang tahun 2022 digelar di salah satu hotel di Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang, Rabu 16 November 2022.

Setelah melalui berbagai seleksi dan bersaing dengan remaja lain, Hafiz Dwi Jayanto (17) dari Kecamatan Bodeh dinobatkan sebagai terbaik pertama putra. Sedangkan terbaik pertama putri diraih Fania Rahmawati (16) dari Kecamatan Warungpring.

Keduanya pun dinobatkan menjadi duta GenRe Kabupaten Pemalang tahun 2022.

Hafiz Dwi Jayanto menyampaikan, banyak terimakasih atas dukungan yang telah diberikan kepada dirinya. Hafiz juga mengajak para remaja agar ikut serta pada remaja berencana.

“Jangan lupa tetap menjadi remaja yang berencana dengan mengikuti program Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN),” pesannya.

Sementara Fania Rahmawati, putri terbaik pertama mengungkapkan rasa sukur atas terpilihnya menjadi duta GenRe Kabupaten Pemalang tahun 2022.

“Alhamdulillah saya mendapat juara 1. Kedepan tetap saya akan mengajak teman-teman untuk mengikuti program GenRe,” pungkasnya. 

Penulis : Sasongko 

Baca Juga :  Cegah Gangguan Kamtibmas Khusus Tindak Curanmor, Warga Kegiren Kejaksan Perbaiki Pintu Maauk Kampung Secara Swadaya