iklan

Iklan

iklan

terkini

Antisipasi Kekerasan dan Bulying di Tingkat Sekolah Dasar, Kanit Binmas Polsek Wiradesa Sambangi SDLB Wiradesa

12/11/2022, 21:45 WIB Last Updated 2022-11-12T14:50:04Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN - Mengantisipasi kekerasan di tingkat Sekolah Dasar Kanit Binmas Polsek Wiradesa lakukan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi di Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Wiradesa, Jum'at (11/11/2022).

Turun langsung memberikan penyuluhan dan sosialisasi tersebut Kepala Kanit Binmas Polsek Wiradesa Aipda Agus Budiyono, dan anggota Babinkamtibmas Aiptu Bagas melaksanakan kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang kekerasan dan bullyng kepada siswa siswi SDLB Negeri Wiradesa untuk sisa wang mengikuti giat tersebut sejumlah kurang lebih 100 orang.

Bahwa kegiatan tersebut digelar untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada para pelajar, agar menghindari pelanggaran-pelanggaran hukum diharapkan para pelajar tidak juga menjadi korban ataupun pelaku dari berbagai hal-hal yang bersifat negatif

Aipda Agus menjelaskan untuk melindungi para pelajar dari hal-hal yang tidak baik yaitu dengan memberikan mereka pemahaman, penyuluhan dan pengetahuan yang memadai untuk mencegah penyimpangan di kalangan pelajar. (*)

Editor : Eva
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Kekerasan dan Bulying di Tingkat Sekolah Dasar, Kanit Binmas Polsek Wiradesa Sambangi SDLB Wiradesa

Terkini Lainnya

Iklan