Scroll ke Atas
Berita Utama

Antisipasi Balap Liar Polsek Sragi Patroli Sore

67
×

Antisipasi Balap Liar Polsek Sragi Patroli Sore

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Polsek Sragi Polres Pekalongan yang dipimpin Aipda Hari saputra bersama Personil SPKT Polsek Sragi melaksanakan patroli di Jl. Kabupaten Masuk Kelurahan Sragi Kecamatan Sragi mencegah balapan liar, Selasa (15/11/2022).
Anggota Polsek Sragi pada saat melaksanakan patroli sore sambangi para anak muda yang berada di pinggir jalan tersebut dan memberikan penyuluhan kepada para anak muda kemudian diimbau kepada anak muda untuk tidak melakukan balap liar. Karena, selain meresahkan masyarakat juga membahayakan dirinya sendiri. 
“Kita secara rutin tiap sore selalu berpatroli di tempat ini untuk meminimalisir trek trekan atau balapan yang dapat meresahkan serta mengganggu pengguna jalan lain,” jelas Kapolsek.
Kapolsek Sragi AKP Nurcholis menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi balapan liar tersebut telah disiapkan anggota untuk setiap hari dengan kegiatan berpatroli serta hunting guna mencegah terjadinya aksi kegiatan balap liar yang dapat meresahkan masyarakat dan mengganggu pengguna jalan lain.*
Editor: Eva

Baca Juga :  Akselerasi Percepatan Vaksinasi Bulan Ramadhan Polres Brebes Gelar Bazar Dan Vaksinasi Covid-19 Usai Tarawih