Scroll ke Atas
Berita Utama

ANS Polres Brebes Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 51 Tahun 2022

28
×

ANS Polres Brebes Gelar Upacara Peringati HUT Korpri Ke 51 Tahun 2022

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Polres Brebes menggelar upacara dalam rangka peringatan HUT Korpri ke 51 di halaman Mapolres Brebes, Selasa (29/11).
Bertindak sebagai inspektur Upacara (Irup) Wakapolres Brebes Kompol Arwansa dan Komandan Upacara dijabat oleh Penata Rokhmani, ASN Polres Brebes yang kesehariannya berdinas di Sidokes Polres Brebes.
Tampak kegiatan upacara yang berlangsung hikmat diikuti oleh seluruh PJU, Perwira Staf dan seluruh anggota Polri serta ASN Polres Brebes.
Pada upacara peringatan HUT ke-51 Korpri Tahun 2022 yang dilaksanakan di tingkat Korpri Polres Brebes dengan mengusung tema yaitu Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri.
Wakapolres Brebes Kompol Arwansa berpesan kepada seluruh anggota Korpri Khususnya di Polres Brebes diharapkan dapat meningkatkan kontribusi dan upayakan untuk memajukan masyarakat dan negara terutama di tengah situasi pandemi saat ini.
Arwansa juga menyampaikan selamat HUT Korpri yang ke 51 tahun 2022, lanjutkan pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara.(imam)

Baca Juga :  Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kapuas 2022 Dihadiri Kasdam XII/Tpr