Scroll ke Atas
Berita Utama

Anjangsana Babinsa, Motifasi UMKM di Wilayah Binaan

27
×

Anjangsana Babinsa, Motifasi UMKM di Wilayah Binaan

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, BOYOLALI– Di sela-sela kesibukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pulutan Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serka Sumanto melaksanakan anjangsana ke rumah warga yang memiliki usaha kecil menengah (UKM) pembuatan krupuk singkong bertempat di Bapak Suroto Dusun Pelem Desa Pulutan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Selasa (22/11/22)
Selaku Babinsa Serka Sumanto juga memberikan semangat kepada Suroto untuk berusaha bangkit dari kesulitan ekonomi seperti saat ini dengan semangat dan tidak mengenal kata menyerah dalam bekerja, serta dorongan untuk memajukan usahanya.
Ia juga menyampaikan, dengan adanya usaha tersebut dapat mengurangi pengangguran dan membantu masyarakat sekitar untuk menambah pekerjaan,” pungkasnya.
Suroto selaku Pemilik industri kerupuk singkong tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang telah berkunjung ke tempat usahanya.
Ia juga berharap, pembinaan dan kunjungan dapat lebih di tingkatkan agar terciptanya komunikasi yang baik sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat terwujud,” ucap Bapak Suroto.*

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Reruntuhan Rumah Roboh