iklan

Iklan

iklan

terkini

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Kawal Usulan Formasi P3K Kabupaten Brebes

12/11/2022, 20:57 WIB Last Updated 2022-11-12T13:59:02Z
EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES – Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Paramitha Widya Kusuma menyampaikan menggelar pertemuan dengan Abdullah Azwar selaku Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) di Jakarta belum lama ini.

Wakil rakyat dari Dapil 9 Jateng ini menyampaikan dan menceritakan permasalahan formasi P3K yang terjadi di Kabupaten Brebes.

Sebanyak 1.410 usulan formasi P3K di Kabupaten Brebes sedang diperjuangkan kepada MenPan RB agar diproses.

“Saya sudah mengusulkan terkait usulan formasi P3K Kabupaten Brebes kepada bapak Azwar Anas selaku MenPan RB. Beliau juga berjanji akan membantu untuk menyelesaikannya,” ungkap Mbak Mitha melalui press rilisnya kepada awak media Jum'at (11/11/2022) kemarin.

Lanjut Mitha juga menegaskan, persoalan P3K ini harus menjadi perhatian prioritas. mengingat, keberadaan formasi guru dan tenaga kesehatan.

“Saya akan kawal terus, agar persoalan seperti ini bisa ditangani secara prioritas. Karena saya sendiri merupakan wakil dari Brebes merasa terpanggil untuk membantu dan menyelesaikan persoalan permasalahan ini, dan bapak MenPan RB juga sudah setuju untuk menerima usulan formasi P3K dari kabupaten Brebes yang sebelumnya di batalkan,” pungkasnya. (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Kawal Usulan Formasi P3K Kabupaten Brebes

Terkini Lainnya

Iklan