iklan

Iklan

iklan

terkini

Warga Desa Belimbing Digegerkan Oleh Penemuan Jenazah

14/10/2022, 16:56 WIB Last Updated 2022-10-14T09:56:23Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEMALANG - Warga Desa Belimbing Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang digegerkan dengan penemuan jenazah tanpa identitas.

Jenazah tersebut ditemukan oleh seorang pemancing di Desa Belimbing RT 02 RW 01 Kecamatan Ampelgading - Kali Comal (belakang Pasar Widorokandang Desa Belimbing) pada Jumat (14 Oktober 2022) sekira pukul 09.00 WIB.

Penemuan jenazah di Kali Comal tersebut kemudian dilaporkan kepada anggota TRC-PB Wilayah Ampelgading. Oleh anggota TRC-PB laporan itu selanjutnya diteruskan kepada Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pemalang.

Mendapat informasi itu Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pemalang kemudian langsung menindaklanjuti guna melakukan upaya tindakan evakuasi.

Dalam melakukan upaya tindakan evakuasi jenazah dilokasi kejadian Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pemalang berkoordinasi dengan anggota TRC-PB untuk kebutuhan sarpras pendukung evakuasi jenazah.

Selain itu BPBD juga berkoordinasi dengan PMI Kabupaten Pemalang untuk menerjunkan petugas evakuasi dan kantong jenazah.

Termasuk berkoordinasi dengan Polsek Ampelgading.

Adapun kendala di lokasi karena posisi jenazah susah dijangkau dari darat. Maka diperlukan perahu karet untuk mendekati jenazah dan mengangkat ke daratan.(*).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Desa Belimbing Digegerkan Oleh Penemuan Jenazah

Terkini Lainnya

Iklan