iklan

Iklan

iklan

terkini

Wanita Asal Wonopringgo Pekalongan Nekat mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

20/10/2022, 12:53 WIB Last Updated 2022-10-20T05:54:40Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Seorang Wanita KTH (26) asal Desa Gondang, Kec. Wonopringgo, Kab. Pekalongan nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di rumahnya, Rabu (19/10) sore.

Menurut penjelasan dari Kapolsek Wonopringgo AKP Mustadi, S.H, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat yang kemudian mendatangi TKP bersama tim Inafis Polres Pekalongan.

“Kita dapat laporan dari warga, bahwa ada Wanita yang gantung diri di Gg. Sidodadi Desa Gondang Rt. 05 Rw. 02 Kec. Wonopringgo,” ujarnya.

AKP Mustadi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh adiknya, dimana sudah dalam keadaan gantung diri.

“Dewi Ratna Sari yang merupakan adik korban, sepulang kerja kurang lebih pukul 16.00 wib mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan sarung terikat di tiang penyangga atap rumah,” ungkapnya.

Melihat kejadian tersebut, Dewi kemudian memanggil tetangganya untuk membantu menurunkan korban dan melaporkan peristiwa ke Polsek Wonopringgo. 

Petugas Polsek Wonopringgo dan tim Inavis yang datang ke TKP sudah mendapati korban sudah tidak tergantung karena sudah diturunkan oleh warga.

Tim Inafis dari Polres Pekalongan yang melakukan olah TKP di lokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. “Ini murni gantung diri," ucapnya.

Menurut keterangan keluarga korban, KTH mengalami gangguan jiwa dan sudah pernah dirawat selama 2 kali di rumah sakit jiwa yang ada di Semarang. (*)

Editor : Eva A
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wanita Asal Wonopringgo Pekalongan Nekat mengakhiri Hidupnya dengan Gantung Diri

Terkini Lainnya

Iklan