Scroll ke Atas
Megapolitan

TKN Pademangan 01 Terbakar

49
×

TKN Pademangan 01 Terbakar

Sebarkan artikel ini
EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA – Taman Kanak Kanak Negeri (TKN) Pademangan 01 yang terletak di Jalan Pademangan 6 RT 15/RW 01, Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara jam 16.53 WIB terbakar pada Selasa, 25 Oktober 2022.
Kepala Damkar Pademangan Hugeng mengatakan, api dapat dipadam dalam 30 menit.
 
“Alhamdulillah api dapat dikendalikan dan padam 30 menit setelah terbakar. Tidak ada korban jiwa, sarana prasarana TKN Pademangan 01 80% hagus terbakar,” katanya.
2 Armada Damkar Pademangan ditambah 2 Armada Damkar dari wilayah lain telah siaga penuh didalam pemadaman api yang meluluh latahkan sarana prasarana TKN Pademangan 01.
Eny Kepsek TKN Pademangan 01 sangat syok. Padahal baru 30 menit saya bersama guru guru selesai menyiapkan prosedur penilaian akreditasi TKN Pademangan 01. “Kebetulan saya ini PLT Kepsek TKN Pademangan 01, apa boleh buat kami bersama guru-guru hanya pasrah dan berduka,” cetus Eny.
Sipra Kepsek Pademangan Timur 06 sedang marah-marah sama warga yang tidak dikenal bergerombol masuk kegedung SDN Pademangan Timur 06.
“Saya marah karena kita SDN Pademangan Timur 06 juga SDN Pademangan Timur 05 juga bersama-sama mengantisipasi kejadian kejadian yang tidak kita inginkan. Jadi bilang sama warga jangan tersinggung dan marah. Saya Sipra minta maaf ini saya lakukan sebagai antisipasi,” tandasnya.
Api mulai dianggap sudah tidak berbahaya dan tidak timbul kebakaran baru jam 18.05 wib dimana 4 armada Damkar meninggalkan lokasi kebakaran Jl. Pademangan 6 ramai dan macet.*
Penulis : Beny

Baca Juga :  Buka Puasa Bersama, RSBS Siapkan Program Bangun Kolaborasi dan Sinergitas ke Berbagai Pihak