iklan

Iklan

iklan

terkini

Sosok Mayat Pria Ditemukan di Kali Prupuk

14/10/2022, 20:44 WIB Last Updated 2022-10-14T13:44:14Z

EMSATUNEWS.CO.ID, BREBES - Slamet Komalasari (54)l warga  Dukuh Talok RT. 03/05 Desa Dukuhturi Kecamatan  Bumiayu, Kabupaten  Brebes ditemukan dalam kondisi sudah menjadi mayat di lokasi tepi sungai Prupuk di Desa Tanggeran, Kecamatan Tonjong, Jum'at (14/10/2022) siang.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan penemuan mayat bernama Slamet Komalasari yang diduga saat memancing ikan dilokasi sungai tersebut sekitar pukul 13.00 wiib Kejadian berawal korban bersama  rekannya berangkat dari rumah sekitar pukul 09.00 Wib dengan mengendarai sepeda motor milik korban menuju ke Sungai Prupuk di  Dukuh . Balapusuh Desa Tanggeran sesampainya tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 wib kemudian berdua  langsung memancing ikan dengan berbeda tempat  jarak sekitar 10 meteran

Sekira pukul 12.30 Wib rekannya melihat ke arah lokasi korban  namun korban sedang tiduran diatas batu dan  saat rekannya  mengajak korban untuk pindah lokasi memancing dan  mencoba untuk  nembangunkan tetapi korban tidak bangun untuk selamanya menjadikan rekanya merasa terkejut  dan langsung mengabarkan dan  meminta bantuan kepada warga sekitarnya.

 Kepala Desa (Kades) Tanggeran  Bustomi membenarkan pihaknya  sudah menerima informasi tersebut dari warganya langsung melaporkan kejadian tersebut kepihak Polsek Tonjong. 

Beberapa saat kemudian petugas Polsek dan tim medis Puskesmas Kutamendala  tiba dilokasi langsung memeriksa korban dan dari hasil pemeriksaan dari Tim Medis bahwa kondisi tubuh Korban tidak didapati adanya luka atau benturan benda keras, serta tidak adanya bekas luka akibat tindak penganiayaan dan menurut pemeriksaan  Medis  korban meninggal dunia karena sakit yang dialami dann diduga penyakitnya kambuh.

Sementara hasil penuturan  Neneng Dewi Arti anak korban bahwa bapaknya (korban) memiliki riwayat sakit lambung akut yang sudah menahun dan pada saat berangkat memancing, kondisi korban masih dalam keadaan sakit lambung.

Kondisi mayat korban langsung diserahkan kepihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman dan pihak keluarga korban  menerima dengan legowo bahwa kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban demgan membuat surat  pernyataan  - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosok Mayat Pria Ditemukan di Kali Prupuk

Terkini Lainnya

Iklan