iklan

Iklan

iklan

terkini

Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

16/10/2022, 16:52 WIB Last Updated 2022-10-16T09:54:46Z
EMSATUNEWS.CO.ID, PEKALONGAN – Sebagai salah satu bentuk kedekatan dan kepedulian Polri kepada masyarakat, ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bripka Teguh Widodo dengan melaksanakan kerja bakti bersama warga memperbaiki jalan.

Dalam kegiatan tersebut nampak Bripka Teguh Widodo dengan berseragam lengkap mengikuti kegiatan kerja bakti memperbaiki jalan desa di lingkungan setempat.

Bripka Teguh saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas Polri dengan warga, selain sebagai pembina di desa juga dapat merangkul kekompakan warga serta ikut bergotong royong membenahi fasilitas umum yang ada di Desa.

“Hari ini, Sabtu (15/10) bersama warga melaksanakan kerja bakti memperbaiki jalan yang rusak atau berlubang di perbatasan antara Desa Lambur dan Desa Wangkelang,” ujarnya.

Menurut dia, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat, Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

"Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas tersebut, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah," katanya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Kandangserang Iptu Dulsalim menyampaikan dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat secara langsung dirasakan manfaatnya oleh warga. “Kegiatan yang dilakukan Bripka Teguh telah mendapatkan apresiasi dan tanggapan yang positif dari masyarakat. Warga merasa terbantu dengan kehadiran Bhabinkamtibmas,” ujarnya. (*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sinergitas Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang Bersama Warga Perbaiki Jalan Desa

Terkini Lainnya

Iklan